Gadget

Facebook Batalkan Konferensinya Karena Wabah Virus Corona

Pewartasatu.com – Facebook telah membatalkan konferensi pemasan global yang akan datang dikarenakan wabah virus corona demi perlindungan dari virus tersebut.

Konferensi itu dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Maret di Moscone Center di San Francisco serta diperkirakan akan ada 4.000 orang yang akan hadir dalam konferensi tersebut.

“Prioritas kami adalah kesehatan dan keselamatan tim kami, kami membatalkan KTT Pemasaran Global kami karena risiko kesehatan masyarakat yang berkembang terkait virus corona”, tutur jubir Facebook, The Verge (15/02/2020).

Sebelumnya pameran terbesar MWC pun harus membatlkan acaranya tersebut dikarenakan wabah virus corona. Pada hari menjelangnya acara MWC, beberapa vendor yang termasuk LG, Ericsson, Nvidia, Intel, Vivo, Sony, Amazon, NTT Domoco, Cisco,Nokia, HMD, dan BT. Turut serta mengundurkan diri karena khawatir akan membahayakan pengunjung.

Selain itu, Corona virus tercatat sudah menginfeksi setidaknya 49.000 orang hingga saat ini dan tercatat ada 1.383 orang yang meninggal dunia.

Tidak hanya buruk kepada kesehata, virus corona sudah melemahkan industri tekhnologi saat ini. Hingga penutupan toko, terjadinya kekurangan produksi bahkan penundaan produksi.

Virus corona memang memiliki dampak sangat besar di negara Cina, tetapi untuk negara lainnya hanya sedikit yang terinfeksi sehingga menurut kesehatan dunia (WHO) belum ada perintah khusus untuk membatalkan pertemuan yang dilakukan di luar Cina, Sumber: The Verge.

foto ikon facebook dari oketekno / google search

 

Related posts

Vivo Hadirkan Ponsel Konsep Apex 28 Februari Mendatang

Diana Sari

Realme C11 Usung Chipset Helio G35, Selengkapnya !

Diana Sari

Vivo X50 Pro Resmi Meluncur, Spesifikasinya !

Diana Sari

Leave a Comment