News

Gerakan Masyarakat Peduli Indonesia (GMPI) mendukung program BNN

Pewartasatu.com Jkt, (5/3) – Gerakan Masyarakat Peduli Indonesia (GMPI) mendukung program Pemerintah/BNN melalui program kerjanya dengan kegiatan Penyuluhan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pengedaran Gelap Narkotik (P4GN).

Selama tahun 2019, P4GN sudah dilaksanakan bersama sama secara terpadu dengan nara sumber dari BNN dan Ditsernarkoba PMJ. Kegiatan P4GN tahun 2020 akan dilaksanakan dalam waktu dekat, ujar ketua Annarhat Ritha Indriati, N.

P4GN diaplikasi di sekolah sekolah, SMP, SLTA dan Perguruan Tinggi Negeri serta PT Swasta, bersama nara sumber dari BNN dan Ditsernarkba PMJ, kata Sekjend Drs Risman Thomas, MM kepada Pers baru baru ini.

Kegiatan P4GN dengan nara sumber utama oleh Brigjen Pol DR Victor Pudjiadi, Spb, SIC, dari BNN dan Ditsernarkoba Polda Metro Jaya, dipimpin oleh Kompol Effi M Zulkifli sangat bervariasi dalam kegiatan sosialisasinya.

Baik penyuluhan oleh Victor Pudjiadi dan Effi M Zulkifli sangat menarik.Kedua nara sumber itu nampaknya saling mengisi dan menyambung bagi peserta penyuluhan.

Penyuluhan oleh Victor Pudjiadi cenderung melalui sarana prasarana alat Entertaiment yang memukau diiringi dengan sulap, begitu juga sosialisasi oleh Effi Zulkifli lebih menekankan kepada Dialogis tanya jawab dengan peserta.

P4GN yang disampaikan kepada audiensi pelajar dan mahasiswa sangat berkesan, dan mereka umumnya puas, demikian Sekjend GMPI, Risman Thomas, merangkap pengurus Anti Narkoba Narkotik Jahat ( ANNARHAT)

Related posts

FESTIVAL ANAK SHOLEH SE JABAR DI BANDUNG

ahmad

DKI Jakarta meraih Penghargaan Honorable Mention” di ajang Sustainable Transport Award 2020, di Washington DC.

ahmad

Putri Indonesia 2020 Berkunjung ke MPR

ahmad

Leave a Comment