Gaya Hidup

GURU PAUD MENGAJAR BERSAMA PUTERANYA

GURU PAUD MENGAJAR BERSAMA PUTERANYA

Serpong, (1/12)- Ibu Lina Guru Pendidikan Anak Umur Dini (PAUD), mengajar di sekolah bersama puteranya Salman Syaban Revalino sebagai, ” Pepatah buah tidak jauh dari pohonnya,”

ibu Lina seorang guru Paud di Batan Indah, Serpong Tangerang Selatan yang sehari-harinya mengajar anak-anak di sekolah PAUD.

Ibu PAUD dan anak tampak selalu bersama sama ke sekolah dengan begitu agar Puteranya menjadi cerdas dan pinter, kata Ibu Lina kepada Pers di sekolah PAUD baru baru ini.

Pantauan wartawan, nampaknya Ibu Lina guru PAUD sanga aktif dan telaten dalam mengurus puteranya. Guru Lina juga aktif mengikutkan puteranya dalam berbagai perlombaan, seperti menggambar, mewar nai dan fashion show.

Menurut ibu lina, puteranya Salman Syaban Revalino yang baru berumur 3 tahun ini banyak bertanya kepada ibunya.

Ibu Lina sebagai orang tua dari Salman Syaban Revalino nampaknya aktif dan terus mendaftarkan anaknya untuk mengikuti lomba jika ada pemberita huan dari beragam Event Organisation (EO, misalnya.

Salman Syaban Revalino pernah mengikuti lomba di GIS, Al Zahra, meraih juara satu.

Selain itu, Salman juga perna meraih juara satu pada lomba di Gracius yang masih hangat pada lomba Fashion Show di Global Islamic School Serpong, baru baru ini.

” Saya sebagai orang tua sangat bangga dan mendoakan anaknya agar menjadi anak yang pinter, soleh dan sukses selalu,” demikian ungkapan Ibu Lina, berharap.

Related posts

Nokturia, penyebab orang sering berkemih malam hari

6 Dampak Buruk Dari Kebiasaan Tidur Terlalu Lama

Diana Sari

SARIFAH : WANITA BUTUH, TAMPIL CANTIK MENAWAN

ahmad

Leave a Comment