Business

HOAKSBEN BUKAN BERITA BOHONG, TAPI RESTO DESA

Pewartasatu.com – Bogor – Berbicara masalah hoak, tentu konotasinya negatif alias berita bohong. Sebuah Resto yang bernama “Hoaksben” merupakan hal yang nyata, tidak seperti yang kalian tahu (berita bohong).

” Namun, Hoaksben yang dimak sud disini, Ialah sebuah nama kedai atau resto yang sudah terkenal di desa Cidokom di wilayah kecamatan Gunung Sindur kabupaten Bogor, ” kata pengelola Hoaksben Nn Linda kepada Pers, Selasa (1/9)

” Hoaksben mempunyai cita rasa berbeda dari resto yang lain dan tampaknya biasa – biasa saja tempatnya, namun luar biasa menu makanannya, ” ungkap pelanggan yang sedang menikmati sarapannya.

” Menu yang sederhana dan harga terjangkau, antara lain ada nasi lemak, nasi lemak standar, chiken katsu, gurame dan nasi cumi, ” ungkap Linda kepada pelanggan.

Menu yang disediakan.oleh Hoaksben nampaknya sederhana akan tetapi kelihatannya banyak disukai orang dan harganya pun terjangkau dari Rp 5 ribu hingga Rp 35 ribu per porsi.

Hoaksben merupakan tempat warga desa, favoritnya menikmati makanan warga yang bermukim di wilayah desa Cidokom gunung Sindur Bogor, selain harga murah tempatnya mudah terjangkau.

“Hoaksben juga memberikan harga khusus untuk warga Cidokom dengan menawarkan harga paket Rp 15 ribu dan bisa diantar khusus bagi warga yang mudah terjangkau oleh daring, ” tutur Linda.

Ayo Buruan nih ! dimana ada kedai dan resto yang murah tapi tak murahan ? Hanya ada di resto Hoaksben. Nikmati Sekarang Juga dan ditunggu kehadiran pelanggan, tutur Linda berharap.

Semoga banyak pelanggan dan selalu bertambah. Untuk info pemesanan bisa langsung WA, 081384220048 ungkap Linda menutup

Related posts

Ribuan UKM telah manfaatkan layanan akses pasar Smesco Indonesia

Diana Sari

SKK Migas tawarkan 74 cekungan migas kepada investor

Diana Sari

Menkeu: Investor ingin miliki “unicorn” Indonesia karena incar data konsumen

Diana Sari

Leave a Comment