Aktual Kesra

Ini Lho Memori Gaming Terbaru dari TEAMGROUP

JAKARTA, PEWARTASATU.COM – TEAMGROUP T-FORCE mengumumkan peluncuran T-FORCE XTREEM ARGB Gaming Memory, yang diklaim memiliki terobosan desain pertama di dunia dengan refleksi cermin penuh, penetrasi cahaya dan tiga teknologi inti utama ARGB. Desain cermin warna-warni, memori bercahaya memungkinkan T-FORCE XTREEM ARGB menghadirkan tekstur mutakhir dari teknologi optik.

Menurut Product Manager TEAMGROUP, David Yang dalam siaran persnya, T-FORCE XTREEM ARGB DDR4 Gaming Memory menggunakan prinsip refleksi optik dan tembus cahaya, sehingga area bercahaya dari seluruh modul dapat dimaksimalkan melalui lapisan cermin yang membuat cahaya di bagian bawah tembus langsung melewati lapisan optik reflektif yang indah.

David Yang juga mengatakan bahwa, chip IC yang dibuat untuk TEAMGROUP T-FORCE XTREEM ARGB DDR4 Gaming Memory dipilih melalui proses pengujian yang ketat.
“Masing-masing diuji kompatibilitas dan stabilitas lengkap. Dengan ini kami menyajikan memori game DDR4 dengan kualitas luar biasa, kinerja optimal, stabilitas, dan kompatibilitas,” kata dia.

Selain peningkatan kecepatan transfer data, tegangan generasi baru memori DDR4 juga diturunkan menjadi 1,2V. Sehingga memori desktop ini menjadi hemat energi, kinerja tinggi, dan konsumsi daya rendah.
T-FORCE XTREEM ARGB DDR4 Gaming Memory siap untuk dipasang dan dimainkan. Overclocking sangat mudah tanpa perlu mengatur BIOS secara manual. Ini kompatibel dengan platform Intel & AMD, oleh karena itu gamer dapat membangun sistem mereka tanpa khawatir.Modul memori T-FORCE XTREEM ARGB dapat digunakan pada perangkat lunak ASUS Aura Sync / GIGABYTE RGB Fusion 2.0 / MSI Mystic Light Sync / ASROCK-Polychrome Sync.

“Perangkat lunak pengontrol pencahayaan ini memungkinkan gamer untuk mengontrol efek pencahayaan dan sinkronisasi pencahayaan dengan modul memori bercahaya T-FORCE XTREEM ARGB. Ini menciptakan estetika warna yang unik, mempesona dan menawarkan sistem RGB yang brilian.” tutup David Yang . (Maulina)

Related posts

Indonesia Terus Dapat Dukungan Pelaksanaan G20 Employment Working Group Tahun Depan

Maulina Lestari

Kasus Kekerasan Seksual Anak Merupakan Kejahatan Serius Presiden Tetapkan PP Nomor 70 tahun 2020 tentang Kebiri Kimia

Maulina Lestari

UU Cipta Kerja Tetap Lindungi Hak Pekerja

Hasyim Husein

Leave a Comment