Gaya Hidup

KOPI MERAH HANGAT KUKU, GAIRAHKAN PASANGAN

Pewartasatu.com-BOGOR, (20/11)-Kopi merah jika disedu hangat kuku, menggairahkan pasangan dan juga bisa menterapi untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Salah satunya, ialah Red Koffiee (Kopi merah), kehadirannya pertama di Indonesia, nampaknya membawa angin segar bagi pria yang menderita ejakulasi dan membuat badan menjadi segar,ujar Any.

Kopi merah tidak sekedar meningkatkan stamina dan gairah pasangan tetapi juga untuk terapi kesehatan beragam penyakit karena komposisi bahannya yang berkualitas.

Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihalus kan menjadi bubuk.

Kopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Dua varietas pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu Kopi Robusta (Coffee canephora) dan Kopi Arabika (Coffee arabica).

Sejarah mencatat bahwa penemuan kopi sebagai minuman berkhasiat dan ber- energi pertama kali ditemukan oleh bangsa Etiopia di benua Afrika sekitar 3000 tahun (1000 SM) yang lalu.

Kopi kemudian terus berkembang hingga saat ini menjadi salah satu minuman paling populer di dunia yang dikonsumsi oleh berbagai kalangan .

Selain itu, kopi merah merupakan kopi pilihan, yang berkualitas dengan rasa segar yang khas dan untuk menjaga kesehatan jantung,mencegah hipertensi, mencegah anemia,mengontrol diabetes, menurunkan kolestrol, meringankan gejala asma Paru-paru dan brongkitis, mencegah penuaan dini, memperbaiki masalah pencernaan

Komposisi kopi merah ini terdiri dari : Kopi, Purwa ceng, Bit merah, Gingseng, dan Jamur cordiceps yang didistribu sikan oleh Arminareka Pharmasia pratama, demikian pungkas Any.Dan untuk info selanjutya untuk pemesanannya bisa hub nomor WA 081315086441

Related posts

DAUR ULANG LENYAPKAN KEJENUHAN

ahmad

Waspada sering berkemih malam, tanda hipertensi

Kenali Perbedaan Gejala Kanker Paru dengan Covid-19

Diana Sari

Leave a Comment