Komunitas

Lawas coffee dan Blackbox.ricebox Berikan Penawaran Khusus Untuk Goweser, Komunitas Sepeda.

Olahraga bersepeda semakin diminati di Tangsel.

 

Pewartasatu.com – Tangsel -Bersepeda menjadi salah satu alternatif olahraga paling diminati sejak pandemi Covid-19 mewabah di seluruh dunia.

Bersepeda menjadi pilihan orang banyak untuk meningkatkan vitalitas dan imunitas tubuh melawan virus covid -19. Dengan bersepeda dibawah sinar matahari tinggi harapan para goweser virus menjadi enggan hinggap berkat kombinasi tubuh yang sehat dan paparan sinar matahari yang terbukti membantu membasmi berbagai virus penyakit.

Tingginya minat masyarakat untuk bersepeda mencetuskan keinginan ditambahnya jalur-jalur sepeda dikawasan Tangsel. Hal ini sempat diungkap oleh perwakilan dari komunitas Fun.Gotik Family saat menghadiri pertemuan dengan calon wakil walikota Tangsel, Ruhamaben.

Goweser atau para komunitas perkumpulan penghobi bersepeda umumnya melakukan gowes bareng bersama sahabat, keluarga, tetangga dan teman teman lainnya. Seperti yang seringkali dilakukan oleh komunitas Fun.Gotik Familly Serpong. Tak lupa seusai berkeliling, mereka mampir ke kedai lawascoffee dan blackbox.ricebox yang terletak dibilangan sektor tujuh BSD, tepatnya dideretan pertokoan yang berlokasi strategis menghadap jalan raya utama yang menghubungkan Serpong dengan Tangerang.

Kedai kopi yang berada ditengah-tengah BSD Plaza dan ITC BSD ini nampak padat dikunjungi pelanggannya, di hari Sabtu dan Minggu berbagai komunitas berkumpul, termasuk komunitas sepeda dari berbagai penjuru Tangsel.

Tingginya minat para goweser ini disambut hangat oleh kedai-kedai kopi, termasuk lawascoffee dan blackbox.ricebox. Demi mendukung aktivitas mereka, Vini beserta teamnya di lawascoffee dan blackbox.ricebox menyuguhkan program SUPER GOWESER dimana para goweser cukup membayar 50ribu saja untuk mendapatkan 5 gelas thai tea atau chocolate tiramisu dari lawascoffee. Atau bagi yang lapar setelah membakar kalori dengan bersepeda bisa membeli paket makan blackbox.ricebox berupa nasi ayam + thai tea atau chocolate tiramisu dengan harga istimewa yaitu hanya 25ribu saja.

Dengan adanya program ini diharapkan komunitas-komunitas sepeda lainnya semakin terpancing untuk datang mencoba cita rasa kedai yang dibalut suasana instagramable ini. Profesi Vini yang juga sebagai designer interior terlihat dari keterampilannya mengubah tong-tong bekas oli menjadi furniture yang unik menambah suasa tak terlupakan dari pengalaman ngopi-ngopi di lawascoffee dan blackbox.ricebox BSD. “Tempat nongkrong sekarang membutuhkan lebih dari sekedar cita rasa menu yang enak, namun juga harus ditunjang dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Karenanya, keunikan furniture dan design interior adalah salah satu yang kami suguhkan disini.” ujar Vini menutup pembicaraan kami.

Related posts

KOMUNITAS JANNAH LIBUR DAMPAK COVID-19

ahmad

Sambut Hari Kartini Kelurahan Rawasari Gelar Festival

ahmad

Waspada !! La Nina Ancam Indonesia

Hasyim Husein

1 comment

Lisna rosdiana 21 August 2020 at 8:57 am

Tambah berkah dan sukses buat lawas coffenya mba viny & mas cahya terimakasih untuk promonya untuk kita para goweser nusantara.

Reply

Leave a Comment