Komunitas

LAWAS COFFEE TANGSEL, RESPON COMUNITAS EMAK ONLINE ( C.E.O )

Pewartasatu.com – Tangsel-Resto Lawas Coffee di kota Tangerang Selatan Banten, merespon kerjasama dengan Comunitas Emak Online yang menjual berbagai komodit dagangan, seperti kosmetik, fashion, makanan dan lain sebagainya.

Selama tiga bulan terakhir, meskipun keadaan Covid 19, masih berdengung, Comunitas Emak Online Tangsel, tetap semangat berjualan di rumah dengan menggunakan Online.

Kota Tangerang Selatan yang terletak di Selatan Provinsi DKI Jakarta, tengah berkembang, seiring dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) setempat, berhasil menembus pasar internasional.

Comunitas emak Online Tangsel, menggelar bermacam-macam barang dagangnya dan saat ini ber – anggotakan sebanyak 36 emak-emak, ujar Cahya pimpinan Resto Lawas Coffee.

Comunitas emak Online Tangsel, yang berumur setahun, merayakan Hari Ulang Tahun pertamanya di Resto Lawas Coffee n Blackbox Ricebox, Minggu (9/8 ).

Acara yang sangat sederhana, namun cukup berkesan, Mal Mak pada acara itu, sekaligus membawa contoh produk yang dijual Comunitas Emak Onine.

Mereka menawarkan kerja sama kepada Lawas coffee, Blackbox dan Ricebox serta Penawaran emak Online Tangsel langsung direspon oleh Lawas Coffee untuk bekerja sama, ungkap Cahya sebagai penanggung jawab Lawas Coffe, Blackbox dan Rice box.

Cahya mengungkapkan ke depan Comunitas Emak-emak Online Tangsel akan bermarkas di Resto Lawas Coffe, Blackbox dan Ricebox, tambahnya serius.

Cahya mengucapkan terima kasih kepada ketua Comunitas emak-emak Online, Ny Atya, bersama anggota sambil menyampaikan, ” Selamat Ulang Tahun ” demikian laporan pewarta.

Related posts

KOMUNITAS JANNAH LIBUR DAMPAK COVID-19

ahmad

Lawas coffee dan Blackbox.ricebox Berikan Penawaran Khusus Untuk Goweser, Komunitas Sepeda.

ahmad

WARGA MEMBANTU YATIM DAN DHUAFA MUSALA AL ADNAN GUNUNG BATU TASIK

ahmad

Leave a Comment