Featured Gadget

Luncurkan Ponsel Murah, Nokia Siapkan C5 Endi Target Low-End !

Pewartasatu, GADGET – Nokia C5 Endi disiapkan untuk incar kalangan low-end dengan spek yang menarik dan yang pastinya murah, penasaran ? Baca yuk !

HMD ternyata telah menyiapkan jajaran entry-level untuk AS dan Cricket Wireless, yang dijuluki Nokia C5 Endi, C2 Tava dan Tennen dimana ponsel tersebut didukung Android 10 dengan pengaturan tiga kamera dan harga affordable.

Dikutip dari GSMArena, Nokia C5 Endi hadir dengan tampilan layar HD+ 6,5 inci dengan tambahan desain waterdrop untuk kamera selfie yang beresolusi 8MP serta bezel bawah yang chuncky.

Menariknya ada fitur casing polikarbonat dan tombol Google Assistant khusus yang berada di sisi kiri ponsel.

Selain itu, kita lihat di bagian belakang ponsel, ada tiga pengaturan kamera diantaranya kamera utama 13MP, ultrawide snapper 5MP dan depth sensor 2MP, serta fitur pemindai sidik jari.

Sementara untuk dapur pacunya, ponsel pintar ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P22 yang telah mendukunga RAM 3GB dan 64GB ROM yang bisa di upradge. Untuk kapasitas baterai standar yakni 4.000 mAh dengan pengisian daya 10W.

Nokia C5 Endi ini tersedia hanya satu warna yakni Midnight Blue yang akan dibanderol dengan harga 170 dolar atau sekitar Rp 2,5 juta, tersedia pada 5 Juni mendatang.

Baca juga : HMD Kenalkan Nokia 8.3 5G Yang Hadir Dengan Snapdragon 765G
Baca juga : Bocoran Spesifikasi Nokia 5.3, Berikut Selengkapnya!

Related posts

Imbas Corona, Apple Tutup 80 Toko Offline di Amerika Serikat

Diana Sari

Indonesia Masuk Resesi, Irwan: Jokowi Perlu Buat Kebijakan Kongkrit, Tidak Pragmatis

akhir Rasyid Tanjung

Oppo Reno3 Vitality Resmi diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Diana Sari

Leave a Comment