Business

MSP Coffee membuka cabang yang keempat di Bekasi

Pewartasatu.com-Kopi adalah minuman yang sedang hits akhir-akhir ini, mulai dari kalangan muda hingga tua menyukai kopi. Kopi dipilih sebagai teman yang pas untuk nongkrong, mengobrol atau bahkan teman ketika mengerjakan tugas. Saat ini kedai kopi bisa dengan mudah dijumpai. Kopi sangat dilirik orang sebagai ladang usaha baru yang menjanjikan.

Begitu pun dengan MSP, berawal dari berjualan dengan gerobak pada tahun 2017 di wilayah Ciputat dan sempat vakum sementara waktu.

“Namun pada tahun 2018 MSP Coffee membuka Kedai di jalan raya Puspitek Viktor, Serpong, Tangerang Selatan. MSP juga mempunyai cabang di maruyung Depok dan Rempoa Bintaro,” ujar yandi,salah satu karyawan cabang maruyung Depok.

MSP Coffee merupakan singkatan dari Merdeka Seratus Persen. “MSP ini terinspirasi dari pahlawan-pahlawan kita seperti Tan Malaka, Soekarno, jadi kita ini harus merdeka seratus persen,”ujarnya.

Hari ini, 14 Desember 2019 MSP Coffee membuka cabang yang keempat di Bekasi, tepatnya di jalan Mendu nomor 9 Jatirangga, kecamatan Jati Sampurna, kota Bekasi. Untuk merayakan soft opening MSP Coffee memberikan kopi gratis dari jam 10.00 sampai 18.00 WIB.

Related posts

Afrika akan jadi fokus ekspansi ekspor Mayora Group

Diana Sari

Kedutaan Besar Indonesia di Seoul gencarkan promosi pariwisata nasional

Diana Sari

Ford tinggalkan bisnis truk besar di Amerika Selatan

Diana Sari

Leave a Comment