Featured Gadget

OnePlus Nord Bawa Kamera Utama 48 MP dengan OIS

Pewartasatu.com – OnePlus Nord dijadwalkan akan datang pada 21 Juli mendatang. Ponsel ini dibekali kamera utama 48 MP dengan dukungan OIS seperti yang telah digambarkan oleh salah satu pendiri merek Carl Pei.

Dilansir dari GSMArena, OnePlus Nord memiliki dual kamera selfie masing-masing 32 MP untuk kamera utama dan kamera 8 MP. tidak hanya itu, untuk bagian prosesornya, ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G dengan dukungan RAM 6GB serta ROM 128GB pada versi dasar.

Untuk kapasitas baterai, ponsel ini memiliki baterai 4.300 mAh. Jika melihat ke bagian belakang terdapat empat konfigurasi kamera diantaranya kamera utama 48 MP dengan OIS, ultrawide 8 MP, makro 5 MP dan depth sensor 2 MP.

OnePlus Nord juga akan memiliki acara peluncuran Augmented Reality (AR) di mana para peserta akan dapat berinteraksi dengan model AR dari perangkat yang hidup selama keynote.

Untuk harga ponsel ini, diprediksi akan dibanderol mulai di bawah 500 dolar Amerika (14,433 rupiah x 500 dolar = Rp 7,2 juta), dan ada kemungkinan harga bervariasi antara Eropa dan India.

Foto : AndroidCentral|GoogleSearch

Related posts

Samsung Hentikan Produksi LCD Pada Akhir Tahun 2020

Diana Sari

Apple Akan Minta Foxconn Untuk Investasikan Rp 14 Triliun di India

Diana Sari

Tips Merawat Ban Mobil Yang Baik Dan Benar

Redaksi

Leave a Comment