News

Penyuluhan anti narkoba yang diselenggarakan tim Annarhat bersama DR Victor Pudjiadi,

Pewartasatu.com-Jkt, (30/9) – Sekitar 500 orang pelajar dengan wali murid, ibu dan anak mengikuti penyuluhan anti Narkoba, yang diselenggara kan oleh DPP Annarhat di SD Pagi 03 Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senen ,(30/9).

Penyuluhan Anti Narkoba dengan nara sumber utama oleh Brigjend Polisi DR Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM dari BNN, ujar Sekjend DPP Anti Narkoba / Narkotik Jahat Drs Risman Thomas, Map, MM.

Penyuluhan anti narkoba yang diselenggarakan tim Annarhat bersama DR Victor Pudjiadi, terus menerus selama tiga bulan melaksanakan penyuluhan, bergantian dari sekolah ke sekolah SMP, SMK/SMA dan Perguruan Tinggi di wilayah Jakarta dan Banten.

 

Penyuluhan anti narkoba sesuai surat edaran Kemendagri, BNN, Gubernur dan Dinas Pendidikan, bahwa setiap sekolah, Perguruan Tinggi wajib memberi penyuluan anti narkoba, khususnya kepada siswa /i baru, kata Ketua Umum DPP Annarhat Ritha Indriati, N, sungguh.

Penyuluhan anti narkoba di SDN sukabumi utara 03 Pagi Kelurahan Sukabumi Utara Jakarta Barat, sekali ini luar biasa karena tim penyuluh anti narkoba disuguhi tarian Sirih kuning yang ditampilkan oleh pelajar kelas 4 dan 5, sebanyak 7 orang, dibawah bimbingan Ibu Ani.(002)

Related posts

*Bamsoet: Pemerintah Pusat dan Daerah Harus Berkoordinasi Atasi Banjir Jabotabek*

ahmad

Kimia Farma Gelar Live Seminar untuk Dongkrak Omset UMKM melalui Dunia Digital di Masa New Normal

ahmad

Caleg DPR RI ,Heni Suhaeni Aktif di Pengajian Asy Syukuriah

ahmad

Leave a Comment