Featured Football Sepak Bola Sports

Pesan Semangat Dari Ronaldo Jelang Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022

JAKARTA, Pewartasatu.com —¬†Cristiano Ronaldo sampaikan pesan semangat untuk skuadnya di Timnas Portugal jelang melawan Ghana dii pertandingan pertama di Piala Dunia 2022.

Portugal akan menghadapi Ghana di babak penyisihian Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Kamis (24/11), Jika nantinya CR7 tampil ini adalah laga pertamanya usai resmi hengkang dari klub Manchester United.

Sebelum bertanding Ronaldo sempat menulis pesan untuk memotivasi timnya sebelum melawan Ghana, ia berharap negaranya bisa mengangkat piala di Qatar.

“Sebentar lagi kami akan memulai perjalanan di kompetisi terbesar dunia. Ini adalah petualangan yang kami harap bisa pergi sejauh mungkin dan berbuah kesuksesan, dengan membawa nama dan bendera negara kami setinggi-tingginya,” tulis Ronaldo di Instagram.

“Kami ingin membahagiakan warga Portugal dengan kebanggaan dan kebahagiaan. Tidak ada yang tidak mungkin! Ayo Portugal!” lanjut Ronaldo.

sebelumnya Ronaldo menuangkan isi hatinya saat wawancara dengan Piers Morgan, ia menyebut jika ada sesuatu yang janggal antara dirinya dan Manchetser United, terutama saat di latih oleh Erik Ten Hag.

akibat wawancara tersebut Ronaldo kini menjadi sorotan banyak orang, bahkan Manchetser United itu sendiri, alhasil Manchester United harus mengakhiri kontraknya bersama kapten asal Portugal itu.

langkah tersebut dianggap sebagi Strategi Ronaldo untuk bermain lebih lepas di Piala Dunia dengan Portugal, kemungkinan ini adalah Piala Dunia terakhir untuk dirinya.

ia juga akan membuktikan kepada dunia jika waktunya sebagai sepak bola belum habis meskipun dirinya sudah menginjak 37 tahun, usai menjuara Piala Eropa pada 2016 lalu, kini Ronaldo akan melengkapi trofinya jika ia menjuarai Piala Dunia 2022.(**)

Leave a Comment