Featured Football Sepak Bola Sports

Qatar 2022: Uruguay vs Korea Selatan Bermain Imbang

JAKARTA, Pewartasatu.com —¬†Uruguay terpaksa harus bermain imbang dengan Korea Selatan di fase grup Piala Dunia 2022 di Stadion Education City, Al Rayyan, Kamis (24/11).

Korea tampil begitu menyerang dan menguasai bola pada menit awal pertandingan namun Uruguay mampu membuat serangan berbalik dengan cepat, peluang dari Federico Valverde dan Nunez masih belum mampu merubah angka.

Korwa hampir mendapat gol ketika Ui Jo Hwang memiliki peluang untuk mencetak gol, namun bola masih melambung di atas mistar gawang.

pendukung Korea Selatan kaget ketika Diego Godin berhasil mengirimkan bola dengan begitu baik, namun bola membentur tiang gawang.

dibabak kedua kedua tim tampil begitu all out, namun Korea lebih condong menguasai terelebih dahulu dimenit-menit awal. namun benteng pertahanan yang solid membuat Son Heung Min dan kawan-kawan masih belum bisa memasukan bola ke gawang Uruguay.

Uruguay yang lebih bertahan mencoba untuk tampil lebih ofensif, hanya saja pertahanan dari Korea Selatan begitu kuat untuk ditembus Uruguay.

pertandingan kedua tim ini cukup alot, serangan demi serangan selalu bisa dihentikan oleh pertahanannya masing-masing, memasuki menit ke-76 tendangan dari Cho Gue Sung masih melenceng dari gawang Uruguay, hal tersebut hampir sama ketika Uruguay mencoba menyerang tendangan dari Nunez masih melebar dari sisi gawang.

dimenit ke-89 Fade Valverde hampir mendapat gol, namun sayangnya bola masih mengenai mistar gawang Korea, semenit kemudian giliran Son Heung Min yang mencoba keberuntungannya menembak dari luar kotak pinalti, namun tendangan Son masih melebar dari mistar gawanf Uruguay.

Hingga wasit meniup peluit panjang, Korea dan Uruguay harus bermain tanpa gol di pertandingan pertama mereka di Piala Dunia 2022.(**)

Leave a Comment