Featured Gadget

Realme 7 Hadir Dengan Chip Helio G95 Dengan Harga Mulai Dari 3 Jutaan

Jakarta, Pewartasatu.com – Sebelumnya kita sudah membahas mengenai spesifikasi dari seri Realme 7 pro. Sekarang kita akan membahas kembarannya yakni seri Realme 7 yang hadir dengan dukungan chipset gaming mediaTek terbaru yakni Helio G95 dengan harga mulai dari 3 jutaan, selengkapnya !

Realme 7, menampilkan layar LCD 6,5 inci Full HD+ dengan refresh rate 90Hz. Seri tersebut merupakan ponsel pertama di dunia yang menggunakan chipset terbaru dari MediaTek yakni Helio G95 SoC yang belum lama diumumkan kehadirannya.

Untuk kapasitas baterai, Realme 7 dibekali baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 30W. Realme mengkalim Dart Charger 30W dapat mengisi sel dari datar hingga 100% dalam 65 menit.

Dalam segi fotografi, sama dengan seri Realme 7 Pro yang dibekali kamera utama sensor Sony IMX682 64MP, ultrawide 8MP, makro 2MP dan depth sensor 2MP. Realme 7 dilengkapi fitur Starry Mode dan bisa beralih antara AI Mode dan Pro Mode di 64MP Mode dan Night Mode. Namun, sayangnya fitur-fitur tersebut tidak tersedia di Realme 7 di luar kotak dan akan diluncurkan melalui OTA.

Sedangkan untuk kamera selfie beresolusi 16MP. Selain itu, terdapat pula fitur port USB-C, jack headphone 3.5mm, pemindai sidik jari yang dipasang di bagian samping ponsel, slot microSD khusus, konfigurasi memori hingga 128GB, serta opsi RAM 6GB dan 8GB.

Perusahaan juga mengklaim bahwa Realme 7 tahan terhadap percikan air, tetapi tidak memiliki peringkat IP resmi.

Dalam segi harganya, Realme 7 dbanderol mulai dari 14,999 Rupee India atau sekitar Rp 3,1 juta untuk konfigurasi memori 6GB/64GB sedangkan untuk konfigurasi 8GB/128GB dibanderol dengan harga 16,999 Rupee India atau sekitar Rp 3,5 juta.

Foto : Gizmologi|Google | Sumber : GSMArena

Related posts

Apple Siapkan 20 Juta Pelindung Wajah Untuk Tenaga Medis

Diana Sari

4 Cara Mengumpulkan Uang untuk Membangun Rumah Paling Realistis

Redaksi

Asus ROG Phone 3 Akan Debut Dengan Lenovo Legion DI India pada 22 Juli

Diana Sari

Leave a Comment