Featured Gadget

Resmi Rilis ! Ini Spesifikasi Realme 7 Beserta Harganya

JAKARTA, Pewartasatu.com – Realme 7 dan Realme 7i tengah di persiapkan untuk kehadirannya secara resmi pada 17 September 2020 mendatang, berikut spesifikasi dan harga dari Realme 7 !

Dikutip dari GSMArena, Realme 7 telah diluncurkan terlebih dahulu di India dan sudah dapat dipesan melalui online shop Flipkart atau situs resmi Realme. Realme 7 hadir dengan layar LCD FullHD+ 90Hz 6,5 inci dengan kamera selfie 16MP di bagian depan layar.

Realme 7 dibekali prosesor chipset Helio G95 SoC yang menjalankan Android 10 dengan Realme UI di atas. Selain itu, pada bagian belakang ponsel terdapat empat konfigurasi kamera diantaranya kamera utama 64MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan depth sensor 2MP.

Selain itu, smartphone tersebut dilengkapi juga dengan pemindai sidik jari yang berada di samping ponsel serta kapasitas baterai mencapai 5.000 mAh yang dapat diisi melalui port USB-C hingga 30W.

Realme 7 menawarkan dua varian warna yakni Mist Putih dan Mist Biru. Untuk harganya, ponsel ini dibanderol mulai dari 14,999 Rupee India atau sekitar Rp 3,1 juta untuk pilihan memori 6GB/64GB, sedangkan untuk pilihan memori 8GB/128GB dibanderol dengan harga 16,999 Rupee India atau sekitar Rp 3,4 juta.

Sedangkan untuk Realme 7i belum ada informasi lebih yang terungkap. Namun, manajemen Realme menyatakan bahwa ponsel tersebut hampir sama dengan Realme 7, seperti yang dikutip dari CNBC, Kamis, (10/9).

foto : KompasTekno

Related posts

Realme X50 Pro 5G Hadir Dengan Dukungan Enam Kamera dan Berikut Harganya

Diana Sari

Kemnaker Siapkan Strategi Transformasi Ketenagakerjaan

Redaksi

Redmi K30 dengan Kamera Quad

Diana Sari

Leave a Comment