Entertaiment Featured Gaya Hidup News

Roro Fitria Selama Hamil, Ngidam Cuma Rujak Buah

Potret Roro Fitria. (Foto @roro.fitria1989/Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Selebriti Roro Fitria, istri dari Andri Irwan kini sibuk mempersiapkan kelahiran anak pertama.

Roro Fitria juga mengisahkan proses ngidam saat hamil anak pertamanya ini.

Selama hamil, Roro Fitria tidak ngidam makanan yang macam-macam. Hanya ngidam rujak buah dan sayur segar yang harus dituruti.

“Enggak yang repot-repot. Pengennya yang seger-seger kayak buah salak, sayuran, yang buat rujak,” pungkas si bumil Roro Fitria, seperti dikutip Pewartasatu.com dari Hot Kiss pada Kamis (12/05/2022).

Beginilah Roro Fitria dan suami mengisahkan saat pertama kali ngidam rujak terjadi.

“Pernah tengah malam jam 12.00 pengen rujak sama sayuran. Minta dibeliin sama papa (suami Roro Fitri). Katanya tunggu besok aja, tapi aku maunya saat itu juga,” ujar Roro Fitria.

“Jadi papa langsung pergi beli. Untungnya tengah malem masih ada yang buka pasar tradisionalnya. Dari pengalaman itu, yaudah langsung stok aja. Nanti klo mau tinggal langsung siapin,” imbuhnya.

Suami Roro Fitria rela mencari-cari buah dan sayuran segar di pasar tradisional pada saat tengah malam. Itu semua demi memenuhi ngidam sang istri tercinta.

“Ngidamnya enggak ada yang aneh karena mintanya yang wajar-wajar aja. Jadinya saya usahain cari dan dapetin,” ucap Andri Irwan, suami Roro Fitria.

“Klo enggak turutin kemauan istri yang lagi ngidam, takutnya kata orang dulu nanti anaknya ngeces.Tapi kan itu cuma mitos ya. Yang penting istri mau apa ya dituruti aja,” pungkasnya. (*)

Leave a Comment