Komunitas

Sambut Hari Kartini Kelurahan Rawasari Gelar Festival

FESTIVAL RAWA SARI JAKARTA PUSAT

 

 

Pewartasatu.com – Jakarta, (6/3)- Festival Rawa Sari menyambut hari Kartini pada tanggal 21 April, yang diperingati oleh seluruh masyarakat di tanah air sebagai hari emansipasi wanita.
Sosok wanita pendobrak emansipasi, bernama Raden Ajeng Kartini, merupakan seorang tokoh Pahlawan Nasional Indonesia.
Untuk memperingati hari Kartini itu, maka kelurahan Rawa Sari, kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, akan mengadakan acara Festival Rawa Sari di sepanjang jalan Pramuka Sari selama dua hari.

Hal ini dikemukakan oleh Heruli, koordinator pelaksana, bahwa acara festival ini diadakan pada tanggal 11 dan 12 April 2020 mendatang, ungkap Heruli kepada Wartawan di Jakarta, Senin (10/2).

“Acara akan dihadiri oleh Walikota Jakarta Pusat, Lurah Rawa Sari, Camat Cempaka Putih dan para pengurus rukun warga (RW), dan Pengurus Rukun Tetangga (RT) se -Kelurahan Rawa Sari Jakarta Pusat.
Acara festival Rawa Sari juga akan dimeriahkan dengan hiburan dangdut, manusia petasan, Palang Pintu dan acara lainnya,” ujar Alek selaku koordinator tenant di Festival Rawa Sari.

“Acara Festival juga diramaikan dengan berbagai macam mulai dari jajanan kuliner khas Betawi hingga lontong Padang,” tambah Alek.

Alek berharap, semoga acara Festival Rawa Sari ini berjalan lancar, ramai, dan aman terkendali.

Panitia juga menawarkan kepada para pengusaha yang ingin menjadi sponsor utama,ataupun sponsor pendukung serta menjual produknya di Festival Rawa Sari bisa mendaftar dengan fasilitas tenda sarnavil 3×3, meja, kursi, keamanan, kebersihan dan listrik 450 watt.

Untuk info stan sponsor dapat menghubungi nomor WA – 089671659517 (Heruli).

Related posts

KOMUNITAS JANNAH LIBUR DAMPAK COVID-19

ahmad

LAWAS COFFEE TANGSEL, RESPON COMUNITAS EMAK ONLINE ( C.E.O )

ahmad

Waspada !! La Nina Ancam Indonesia

Hasyim Husein

Leave a Comment