Gadget

Samsung Galaxy A21 Hadir dengan Layar Infiniy-O dan Kamera Quad

Pewartasatu.com – Pada minggu lalu Samsung telah mengumumkan seri Galaxy A yakni A11 dan A41. Tetapi Samsung tidak mengumumkan seri Galaxy A21. Berikut spesifikasi Galaxy A21.

Samsung Galaxy A21 hadir dengan tampilan layar Infinity-O yang dikelilingi bezel tebal dan punch hole  di sudut kiri atas untuk kamera selfie.

Dibagian belakang ponsel ada fitur finger print yang bergabung dengan flash dan empat kamera yang berdesai Vertikal di sudut kiri atas.

Selain itu, Galaxy A21 akan ada tombol power dan volume rocker di sisi kanan, dengan port USB dan jack headphone 3.5mm yang terletak di bagian bawah.

Belum ada informasi lainnya dari Samsung terkait Galaxy A21. Namun, rumor mengatakan Galaxy A21 akan memiliki dapur pacu Exynos 7904 SoC dengan dukungan memori penyimpanan 4GB RAM dan 64GB ROM yang juga dapat diperluas melalui slot microSD.

Tidak hanya itu, ponsel ini dikabarkan akan memakai layar HD Plus AMOLED dan mengemas baterai 4.000 mAh, dan Galaxy A21 dikabarkan akan segera meluncur ke Amerika Serikat.

source : GSM Arena.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A11 Usung Tiga Kamera
Baca juga : Samsung Mulai Produksi Secara Massal Next-Gen RAM 16GB

Related posts

Samsung diam-diam memamerkan smartphone dengan layar yang bisa digulung

Diana Sari

Xiaomi Note 10 Pro Resmi Diliris, Ini Spesifikasinya

Diana Sari

Ditunda Penjualan Xiaomi Mi Watch Premium Hingga Februari 2020

Diana Sari

Leave a Comment