Gadget

Samsung Galaxy M31 Segera diluncurkan, Usung Baterai Besar

Pewartasatu.com – Samsung meluncurkan Galaxy M30 pada September lalu, dan sekarang akan ada penerusnya yang bernama Galaxy M31 yang segera diliris pada Februari ini.

Menurut informasi dari situs resmi perusahaan Samsung India, Samsung akan meluncurkan Galaxy M31 pada 25 Februari mendatang.

Dikutip dari GSM Arena, Galaxy M31 akan hadir dengan empat kamera belakang, dengan kamera utamanya 64 MP serta akan ada kamera ultrawide, depth makro dan makro. Smartphone ini memiliki fitur finger print dibagian belakang. Untuk kamera selfie mengusung desain lekukan kecil.

Selain itu, untuk baterai sendiri Galaxy M31 memiliki kapasitas 6.000 mAh, untuk kapasitas baterai sendiri tidak berbeda dengan seri sebelumnya hanya saja lebih besar 1.000 mAh dari Galaxy M30.

Menurut informasi Galaxy M31 akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 665 SoC  atau Exynos 9611. Dengan layar super AMOLED beresolusi Full HD Plus dengan desain Infinity-U display.

Belum ada informasi lebih dari Galaxy M31 ini, apakah akan tersedia untuk negara lain termasuk Indonesia sendiri dan belum ada informasi mengenai harganya, jika dilihat seri sebelumnya Galaxy M30s dibanderol dengan harga Rp 2,9 Juta.

foto by tirto/google search

Related posts

Ini dia Spesifikasi Oppo Reno3

Diana Sari

Oppo Kenalkan Seri Oppo ACE 2 EVA Limited Edition

Diana Sari

Gambaran Spesifikasi Asus ROG 3 !

Diana Sari

Leave a Comment