Featured Gadget

Samsung Galaxy Note 20 Hanya Dibekali Layar 60Hz ?

Pewartasatu, GADGET – Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Note pada bulan Agustus mendatang. Dikatakan Galaxy Note 20 memiliki layar datar dan hanya memiliki refresh rate 60Hz.

Seperti yang dilansir dari GSMArena, Leaktster Ice Universe pada laman Twitternya mengunggah bahwa Galaxy Note 20 akan hadir dengan layar datar dengan resolusi 1080p dan refresh rate 60Hz.

Jika melihat seri Galaxy S20 semuanya menggunakan kecepatan refresh rate 120Hz. Samsung sepertinya memiliki strategi serupa seperti tahun lalu yaitu Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus, yang di mana Galaxy Note 10 memiliki baterai yang lebih kecil, layar dengan resolusi Full HD + serta RAM yang kecil dibandingkan Galaxy Note 10 +.

Selain itu, jajaran Samsung Galaxy Note 20 akan diumumkan di acara Unpacked Samsung pada Agustus dan kemungkinan akan diadakan secara live streaming mengingat pandemi Covid-19.

Dalam acara tersebut Samsung diperkirakan akan meluncurkan jajaran Galaxy Note 20, Galaxy Fold 2, Galaxy Z Flip 5G dan Galaxy Watch 3.

Baca juga : Samsung Galaxy Z Flip 5G Resmi Di Sertifikasi
Baca juga : Samsung Beberkan Chipset 8nm Exynos 850 Untuk Ponsel Entry-level

foto:diadona/google search

Related posts

Tandatangani Ikrar Kebangsaan, Freeport Harus Membangun Papua Berdasarkan Prinsip Keadilan, Kesejahteraan, dan Kebudayaan

ahmad

Resmi Meluncur !! Honor Play 9A Hadir Dengan Baterai Besar dan Android 10

Diana Sari

MediaTek Hadirkan Chip Gaming Terbaru Yang Disebut Helio G95

Diana Sari

Leave a Comment