News

SEMANGAT 45 MASIH TERPATRI DI DADA PEJUANG

Gladi bersih sambut HUT RI ke 75.

 

 

Pewartasatu.com – Jkt – Dengan terpapah komandan upacara memberi hormat kepada inspektur upacara dalam memper siapkan, menyambut HUT RI ke 75 tahun 2020, Senen depan (17/8).

Gladi bersih, yang dilaksanakan oleh Markas Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia Daerah Khusus Ibukota Jakarta di halaman Mada LVRI jalan Raden Intan, Jakarta Timur, kamis petang (13/8).

” Mata menyaksikan sangat tere nyuh karena pelaksana acara mantan pensiun dan sudah tergolong LANSIA nampaknya masih terpatri semangat 45, ” ungkap Sekuriti setempat kepada wartawan yang hadir pada acara gladi.

Dalam.menyambut HUT RI, Mada LVRI DKI Jakarta, melaksanakan berbagai kegiatan, dan didahului dengan kegiatan acara Ziarah ke makam kalibata, berkaitan dengan HARVETNAS tanggal 10 Agustus 2020 lalu, kata Ngadimin sekretaris DPD LVRI DKI Jakarta.

Menurut Ngadimin berpangkat Mayor Purn TNI, semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Mada LVRI DKI Jakarta dengan biaya patungan dari berbagai anggota VETERAN tanpa ada bantuan dari mana pun, katanya.

” Ini berkaitan dengan semangat 45 yang masih tertanam di lubuk hati dan masih melekat di sanubari yang sudah renta, itulah pengabdian seorang pejuang tampa pamrih, ” ungkapnya.

Sementara kepala biro Validasi DPD LVRI DKI Jakarta Ny Murtinah saat ini tercatat ada sekitar 5600 oran pensiun TNI – POLRI yang tercatat di Mada LVRI DKI Jakarta.

TUVET DIPOTONG

“Tunjangan Veteran (Tuvet) yang diterima setiap bulan sebesar Rp 2.600.000,- bagi pensiun TNI, POLRI, dan PNS-nya. Selama musi bah kasus Covid 19 yang terjadi Tuvet dipotong, kini berkurang menjadi Rp 1.800.000,- ” ungkap Murtinah serius.

Untuk merayakan HUT RI ke 75, anggota LVRI melaksanakannya di masing masing wilayah kota administrasi Jakarta. Dan di tingkat MADA LVRI DKI Jakarta, setiap wilayah diwakili 2 orang dari cabang LVRI asalnya di wilayah kelurahan DKI Jakarta, demikian Sekretaris DPD LVRI DKI Jakarta.

Related posts

KONSOLIDASI GBC MAKIN MANTAP

ahmad

Update Korona : Indonesia Laporkan 129 Kasus Baru Total Kasus Menjadi 1.414

Redaksi

Ini Solusi Penyelesaian Masalah Papua Menurut Bamsoet

ahmad

Leave a Comment