Entertaiment Featured Gaya Hidup News

Sempat Dikabarkan Meninggal, Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Ternyata…

Potret Bob Tutupoly. (Foto: medcom.id)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Sempat dikabarkan meninggal dunia, musisi dan penyanyi legendaris Robbie William Tutupoly atau biasa dikenal nama Bob Tutupoly saat ini dalam kondisi baik.

Para kerabat sontak kaget ketika mendengar kabar yang ternyata hoax tersebut. Karena di tanggal 2 Mei 2022 lalu, musisi legendaris ini masih terlihat sehat.

“Saya masih kontakan kok. Dia aja jawab telepon saya,” ucap Anwar Fuadi, Selebriti, seperti dikutip Pewartasatu.com dari Hot Kiss pada Kamis (12/05/2022).

“Terakhir saya ajak dia (Bob Tutupoly) pas acara uji coba MRT dengan Pak Jokowi bersama istrinya ibu Iriana, dan rombongan artis nasional,” sambungnya.

Maka sejumlah artis, termasuk Dewa Budjana datang ke kediaman musisi legendaris tersebut.

Bukan hanya sekedar ingin meluruskan berita, namun juga menghibur penyanyi legendaris dengan lagu hits “Widuri” itu.

Musisi legendaris berusia 82 tahun ini, terkenal sejak era tahun 60-an. Ia juga pernah membawakan acara musik sebagai host dan MC (Master of Ceremony).

Diketahui, Indosiar memberi penghormatan luar biasa kepada Bob Tutupoly. Ia pun juga tampil di panggung “Together and Forever” di Indosiar beberapa tahun lalu.

Saat itu, Bob Tutupoly bersama Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan juga penyanyi muda di era 2020-an memandu program acara tersebut.

Hal itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka memberikan dukungan dan doa kepada Bob Tutupoly.

“Luar biasa. Di balik kondisi kesehatannya, masih tetap terpancar semangat dan keceriaannya. Tetap semangat Bung Bob Tutupoly penyanyi idola!”, cuit akun @MuhadjirEffend3.

“Sehat-sehat selalu Pak Bob Tutupoly,” cuit akun @NatalinaRully1.

Nama Bob Tutupoly akan terus dikenang sampai saat ini. (*)

Leave a Comment