Aktual Entertaiment Hiburan Selebritas

Shinta Bachir Akhirnya Menemukan Pelabuhan Terakhirnya Dengan Indra

Model dan aktris, Shinta Bachir. (Foto: @shintabachir_86/ Instagram)


JAKARTA, Pewartasatu.com – Shinta Bachir dikenal sebagai model dan aktris, yang melambung setelah membintangi film perdananya berjudul “Suster Keramas” (2009).

Dibalik itu, ia juga menjadi perbincangan karena isu prostitusi artis dan buka tutup hijab.

Dalam kisah kehidupan percintaannya, Shinta Bachir berencana melepaskan status janda sejak 2018, setelah memiliki kekasih barunya yang bernama Indra.
Keduanya pun melakukan pemotretan prewedding, pada Minggu (5/2/2023).

“Hari ini aku prewedding yang dilakukan sebagai persiapan pernikahan meski dadakan,” kata Shinta Bachir kepada wartawan di Studio Luminaire Photography, Duri Kepa, Jakarta Barat, Minggu (5/2/2023).

Masa lalunya itu, membuat Shinta Bachir sering merasa ragu untuk menikah lagi. Namun, ia mengaku terbuka dan bahkan menceritakan masa lalu kelamnya pada Indra.

Sehingga, calon suaminya tersebut menerimanya apa adanya dan mengaku siap mengajaknya naik ke pelaminan.

“Setiap ketemu cowok, selalu ditanya masa lalu saya yang pernah jadi second wife (istri bekas), bercerai, dan itu (prostitusi online). Kalau ada laki-laki yang mau menerima, keluarganya belum tentu bisa terima,” kata Shinta Bachir.

“(Tapi sekarang, ada) laki-laki yang benar-benar sayang dan serius dengan cinta tanpa syarat. Sudah siap menerimaku apa adanya, termasuk masa lalu, hingga tidak melihat latar belakang saya dia,” lanjutnya.

Shinta Bachir dan Indra pun akan menikah di Jakarta, dengan mengusung konsep adat Jawa.

“Rencana menikah ini memang satset. Maunya akad nikah saja, tapi keluarga minta ada pesta kecil-kecilan,” ucap Shinta Bachir, seperti dikutip Pewartasatu.com dari Liputan 6, pada Selasa (7/2/2023).¬†(*)

Leave a Comment