Techno

Sony dan Amazon Absen dari MWC 2020

foto mwc event dari channel post mea

Pewartasatu.com, Jakarta – Horor, Virus corona sudah semakin meresahkan masyarakat. Dan sekarang kemungkinan akan merusak acara pameran MWC pada 2020. Sebelumnya sudah banyak perusahaan yang menarik diri untuk ikut serta dalam MWC dikarenakan wabah virus corona.

Sekarang Sony membuat pengumuman resmi bahwa mereka akan membatalkan kehadirannya di pameran MWC 2020 dan lebih untuk mengumumkan produk-produk barunya secara online.

Tidak hanya itu, Amazon juga menyatakan bahwa dirinya tidak akan ikut berpatisipasi pada pameran tersebut. Sementara Nvidia dan Ericsson sudah menyatakan tidak hadir terlebih dahulu pada minggu lalu.

Mungkin ketidak hadirannya Nvidia dan Amazon tidak memiliki pengaruh cukup besar, tetapi untuk Ericsson , LG dan Sony akan terasa asing pada MWC 2020 tersebut.

GSMA telah mengumumkan langkah-langkah lebih lanjut untuk membatasi kemungkinannya penyebaran virus serta melindungi kesehatan peserta dari wabah virus corona.

Tidak hanya itu, kemungkinan akan melakukan pembatasan pada orang yang datang dari Cina. Namun, bila daftar perusahaan yang menyatakan tidak hadir atau mundur dalam acara pameran tersebut semakin banyak dan bertambah, memungkinkan acara MWC tersebut akan sia-sia.(GSMArena, 11/02/2020).

Related posts

Akibat Sanksi AS, Huawei Kehabisan Chipset Untuk Produksi Smartphone

Diana Sari

Begini Cara Untuk Menyembunyikan Google Meet di Gmail

Diana Sari

Tampilan Baru Dari Google Maps, Ada Apa Saja Yah ?

Diana Sari

Leave a Comment