Featured Photography

Sony Luncurkan Kamera Digital Khusus Vloggers dan Pembuat Konten, Selengkapnya !

Pewartasatu.com – Sony luncurkan kemera compact ZV-1 yang diperuntukkan khusus pembuat konten video dan vloggers, kira-kira apa saja yah kelebihannya, simak yuk !

Dikutip dari GSMArena, Kamera digital ini hampir mirip dengan seri sebelumnya yakni RX100 tetapi untuk kali ini perusahaan lebih mengoptimalkan untuk pengambilan video dan perekaman.

Sony compact ZV-1 memiliki sensor CMOS Exmor RS CMOS 20.1 MP 1.0 dengan ukuran lensa 24-70mm lebih tua.

Ini menandakan bahwa Anda hanya dapat menjangkau lebih sedikit daripada lensa yang lama dengan rentang aperture mencapai f1.8-2.8 lebih cepat dibandingkan dengan f2.8-4.5 pada model yang lebih baru.

Untuk fitur lainnya kamera ZV-1 dilengkapi filter ND built-in yang berfungsi untuk mengambil gambar dalam cahaya yang sangat terang dengan kecepatan rana lebih lambat atau bukaan yang lebih lebar.

Selain itu, ZV-1 dapat merekam video dalam 4K dengan pembaca poksel penuh tanpa binning dalam 24-30fps. Tidak hanya itu, Anda juga dapat merekam video time-lapse serta dukungan untuk HLG, S-Log3 dan S-Gamut3, serta fitur Cine untuk Anda yang ingin nilai warna atau mempunyai alur kerja HDR, ada pula stabilisasi gambar optik dan digital bawaan.

Kamera Sony ZV-1 memiliki fitur utama yang berada pada layar kamera yang sepenuhnya mengartikulasikan yaitu pertama, untuk kamera Sony compat layarnya dapat berayun dan menghadap kedepan, ini dapat memudahkan Anda untuk melihat diri Anda saat merekam dan tidak terganggu oleh aksesori yang terpasang di bagian atas kamera, seperti microfon ataupun lainnya.

Panel ini berukuran 3,0 inci dengan 921k dot LCD serta dukungan layar sentuh untuk pemfokusan.

Sony juga menawarkan aksesori opsional yang diberi nama GP-VPT2BT Shooting Grip dengan Wireless Remote Commander serta memori mencapai 64GB.

Sony ZV-1 dibanderol dengan harga 800 dolar atau sekitar Rp 11.800.000 dan sudah dapat pre-order.

foto sony zv-1 dari youtube atau google search

Related posts

Redmi K30 Pro Hadir Dengan Snapdragon 865 dan K30 Pro Zoom, Berikut Spesifikasinya !

Diana Sari

Akan Hadir 2 Juli Honor 30 Lite Sudah Terlihat di TENAA

Diana Sari

Politisi Senior PKS Sebut Nilai Gugatan Anadarko ke Pertamina Tidak Main-main

akhir Rasyid Tanjung

Leave a Comment