Featured Gadget

Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno 4 Pro Internasional

Pewartasatu.com – Oppo Reno 4 Pro versi Internasional hadir dengan dukungan Snapdragon 720G yang sudah dapat di pesan melalui situs belanja online Amazon atau flipkart di India, selengkapnya !

Oppo Reno 4 Pro untuk pasar global berbeda dari Reno 4 Pro China, karena untuk ponsel internasional tidak mendukung jaringan 5G tetapi mendukung Snapdragon 720G SoC, bukan Snapdragon 765G (versi Global).

Ponsel pintar ini menampilkan layar AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz FullHD Plus melengkung. Walaupun Reno 4 Pro ini tidak mendukung HDR10 Plus dan Gorilla Glass 6 seperti versi Global, Namun jangan khawatir smartphone ini didukung oleh HDR10 dan Gorilla Glass 5, serta jack headphone 3.5mm.

Untuk bagian kamera, Oppo Reno 4 Pro versi Internasional dibekali pengaturan quad-camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, ultrawide 8MP, makro 2MP, dan depth sensor 2MP, dengan desain secara vertikal di sudut kiri atas di bagian belakang yang terbuat dari plastik, bukan kaca.

Selain itu, untuk bagian yang masih dipertahankan oleh Oppo Reno 4 Pro Internasional ialah kamera selfie 32MP, pemindai sidik jari di dalam layar, dan kapasitas baterai 4.000 mAh yang diisi melalui port USB-C hingga 65W.

Oppo Reno 4 Pro dibanderol dengan harga 34,990 Rupee India atau sekitar Rp 6,8 juta dengan memori 8GB/128GB. Untuk pilihan warnanya ada dua opsi yakni Silky White dan Starry Night.

Sumber : GSMArena | Foto : GSMArena


Related posts

0819 70 90 90 Steven Les Privat – Pusat Penyedia Guru Les Privat Sekolah Internasional Terbaik Jakarta Pusat Utara Barat Timur Selatan

ahmad

Umumkan Honor Play 4T dan Play 4T Pro, Berikut Spesifikasinya !

Diana Sari

Huawei Mate 40 Hadir Dengan Kamera Besar 108MP

Diana Sari

Leave a Comment