Featured Gadget

Spesifikasi Realme 7 Pro, Selengkapnya !

Jakarta, Pewartasatu.com – Perusahaan kembali meluncurkan ponsel pintar penerus Realme 6 dan Realme 6 pro yang disebut Realme 7 dan 7 Pro, berikut spesifikasi lengkap Realme 7 Pro !

Realme 7 Pro, hadir dengan dukungan Snapdragon 720 SoC serta dukungan pengisian daya SuperDart 65W yang hanya tersedia di beberapa model seri X perusahaan yang lebih premium.

Perusahaan mengklaim bahwa seri Pro ini dapat mengisi baterai dari datar hingga 100% hanya dalam waktu 34 menit dengan kapasitas baterai 4.500 mAh.

Perbedaan lain dari seri Realme 6 Pro, Realme 7 Pro ini mengemas panel LCD 6,4 inci Super AMOLED dengan kecepatan refresh rate 60Hz. Selain itu, terdapat pula bonus tambahan fitur Always-on Display dan pemindai sidik jari dalam layar.

Dalam segi fotografi, Realme 7 Pro mengemas kamera utama dengan sensor IMX682 64MP Sony yang lebih baru, telefoto 12MP, depth sensor 2MP, ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan untuk kamera selfie beresolusi 32MP.

Sementara untuk fitur lainnya, Realme 7 Pro hadir dengan Dolby Atmos, speaker stereo, port USB-C, jack headphone 3.5mm, slot kartu microSD khusus, NavIC, dan dukungan GPS frekuensi ganda.

Realme 7 Pro mengklaim dirinya tahan terhadap cipratan air dan lulus uji Verifikasi Keandalan Smartphone TUV Rheinland. Smartphone ini mem-boot UI Realme berbasis Android 10, yang akan menawarkan dua varian warna yakni Mirror Silver dan Mirror Blue.

Untuk harganya, Realme 7 Pro dibanderol mulai dari 19,999 Rupee India atau sekitar Rp 4,1 juta untuk konfigurasi memori 6GB/128GB, sedangkan untuk konfigurasi memori 8GB/128GB dibanderol dengan harga 21,999 Rupee India atau sekitar Rp 4,5 juta.

Foto : TelecomTalk|Google | Sumber : GSMArena

Related posts

Beberapa Makanan Yang Mengandung Tinggi Serat, Simak Disini !

Diana Sari

Tips membeli ponsel pintar bekas

Diana Sari

Realme 5i Resmi Meluncur, Ini spesifikasi Lengkapnya

Diana Sari

Leave a Comment