Featured Gaya Hidup News

Suami Vanessa Pernah Diramal Berumur Pendek

Artis Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.(foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Pewarta Satu — Kabar meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah siang ini, Kamis 4 November 2021 membuat publik terkejut. Banyak yang mengungkapkan bela sungkawa melalui sosial media Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (baca juga: Artis Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan)

Di sejumlah media sosial, netizen kembali mengunggah potongan video wawancara antara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terkait bagaimana keduanya jika kehilangan satu sama lain. Termasuk sebuah potongan video wawancara Denny Sumargo dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dalam potongan video itu, terlihat Vanessa Angel yang mencurahkan isi hatinya jika kehilangan sang suami, Bibi Ardiansyah.

Diakuinya, dirinya tidak tahu bagaimana hidupnya tanpa sosok Bibi Ardiansyah di sampingnya. “Karena yang urusin hidup gue itu dia, dari mulai gue sarapan, dari mulai beliin baju, baju aja yang beliin dia, dandanin gue dia. Ini sumpah demi Allah gak bohong. Jadi gue gak ada yang ngurusin diri gue lagi, jadi gue gak tau hidup gue mau jadi apa, gak ada dia gue ga tau gak bisa,” kata Vanessa Angel dalam video itu.

Dalam potongan video lainnya Bibi Ardiansyah mengungkap sempat diramal beberapa waktu lalu jika umurnya tidak panjang. “One day kalau laki-laki ini sudah tidak ada di samping kamu gimana?” kata Denny Sumargo.

“Jangan gitu dong, males aku,” kata Vanessa Angel.

“Gue baru diramal kemaren jadi abis ketemu gitu peramal, katanya Mas Bibi umurnya gak lama. Terus kalau…,” kata Bibi Ardiansyah.

Mendengar hal itu, Vanessa Angel memotong pembicaraan Bibi dan mengatakan untuk tidak percaya pada peramal. “Gak boleh kayak gitu, percaya sama Tuhan jangan sama peramal, gila kali, emosi,” kata Vanessa Angel.

“Cuman gue bilang sama dia ‘Mas Bibi kalau udah sukses langsung meninggal’, wah anjir gue langsung lemes, kepikiran sampe sekarang,” kata Bibi.

Mendengar hal itu, Vanessa Angel meyakinkan Bibi bahwa yang diucapkan peramal itu tidak benar. “Enggak, enggak peramal itu parah,” kata Vanessa Angel.

“Kalau gitu jangan sukses,” kata Denny Sumargo.

“Iya juga apa aku sukses nanggung-nanggung aja beb,” kata Bibi Ardiansyah.

“Jadi gue aja yang sukses,” kata Vanessa Angel. (Sumber: Viva.co.id)

 

Leave a Comment