Business

UMKM IKM KABUPATEN BOGOR GENJOT USAHA KECIL KE ATC PARUNG

Pewartasatu.com – Bogor – Pengurus Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM) IKM kabupaten Bogor menggenjot anggotanya untuk mendukung ATC Parung yang kini sepi dari pengunjung selama virus Corona -19 merebak ke berbagai di pulau jawa.

Pendemi covid 19 yang sudah, berjalan hampir 5 bulan, nampak nya, mengkocar-kacirkan usaha pedagang kecil.dan.menengah, maupun kegiatan warga sehingga diadakan jam malam seperti yang dilakukan di beberapa kota di tanah air.

” Pantaun kegiatan dari pekerja dan pelajar.masih melakukan kegiatan dan pekerjaan di rumah. Mal Mal juga terlihat sepi, dan pengunjung di ATC Parung, Kabupaten Bogor bisa dihitung dengan.jari.

Forum UMKM IKM Kabupaten Bogor yang diketuai oleh Dodi Dermawan SH, mengunjungi pengelola ATC Parung untuk silaturahmi, komunikasi, informasi dan.koordinasi yang berkaitan dengan Agri bisnis, usaha dan komunitas UMKM IKM setempat, Kamis (3/9)

Dodi Dermawan SH mengungkap kan pertemuan dengan pihak ATC Parung untuk bekerjasama dan menandatangani Mutual of Understanding (MOU ) dengan UMKM IKM yang dinakhodainya.

” Hasil pengamatan (Observasi) tim UMKM IKM, melihat situasi Mal sangat sepi dari pengunjung yang Shopping ke ATC Parung, ” ujar anggota tim terenyuh.

Pihak Forum UMKM IKM kabupaten bogor ini, merupakan peluang baginya untuk meningkatkan usaha kecil dan menengah serta meramaikan ATC Parung sekaligus jadikan ATC Parung sebagai tempat oleh -oleh terbesar ,agar semua elemen bisa berbelanja di ATC Parung,ujar Dodi Dermawan.

” Promosi yang harus digencarkan dengan mengaplikasikan berbagai event event yang menarik dan akan menjadikan ATC Parung Icon UMKM IKM ke depan, ” tutur Dodi Dermawan serius.

ATC Parung akan diramaikan dengan berbagai kegiatan dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Antara lain UMKM IKM Gunung Sindur, UMKM IKM Tajur Halang dan UMKM IKM lainya, ungkap Dodi Dermawan.

Forum UMKM IKM Bogor juga akan bekerjasama dengan PT Bumi Aki, Perusahan bergerak di bidang Kuliner yang akan menawarkan usaha dan bisnis sebagai bentuk kerja sama dengan UMKM IKM nantinya.

Menurut Dodi Dermawan, pihak ATC Parung menyambut baik dan respon dengan kehadiran tim UMKM IKM yang memberikan masukan dan akan diberikan kemudahan free selama sekian bulan kepada anggota UMKM IKM yang menggelar dagangannya di ATC Parung, ujar Dodi lagi.

Harapannya Ingin meningkatkan ATC Parung dengan mendatang kan masyarakat untuk datang ke ATC Parung.Pihak UMKM IKM akan membuat Event even menarik pengunjug sehingga ATC menjadi ramai dan terkenal dengan ICON UMKM IKM, demikian ketua UMKM-IKM Dodi Dermawan.

Related posts

Jiwasraya sediakan produk asuransi demam berdarah

Diana Sari

Maskapai diminta langsung turunkan tarif, begitu harga avtur turun

Diana Sari

Pakar: kedua capres harus pikirkan energi nuklir

Diana Sari

1 comment

Gajah 20 September 2020 at 10:44 pm

Assalamualaikum wr wb, saya salah satu penyewa yg ikut untuk meramaikan ATC Parung yg masih sepi itu, tetapi melihat kondisi bangunannya yg tidak terawat, kios yg akan saya sewa dengan harga sewa miring, Rp. 100 rb perbulan, tetapi belum bisa saya tempati karena belum ada listrik dan rolling door juga belum ada kunci nya. Mohon untuk pengelola ATC untuk diperhatikan masalah ini, karena sudah membayar RP. 800.000 untuk enam bulan ke depannya.

Reply

Leave a Comment