Featured Football Sepak Bola Sports

Ten Hag Katakan Ronaldo Tetap Bertahan di Manchester United Musim Depan, Harry Maguire Kembali Jadi Kapten

JAKARTA, Pewartasatu.com — Pelatih Manchester United Eric Ten Hag memastikan bila Christiano Ronaldo bertahan di Manchester United dan sosok kapten Manchester di musim depan adalah Harry Maguire.

Riuh Ronaldo yang dikabarkan akan meninggalkan MU sudah banyak terdengar jelang musim baru. Klub-klub besar seperti PSG dan Bayern Munchen sangat siap untuk mengambil pria bernomor punggung 7 tersebut.

Ten Hag menepis itu semua dan memastikan bila pemain asal Portugal itu tetap berada sebagai penyerang Manchester United pada musim depan, lebih lanjut Ten Hag juga mengatakan bila absennya Ronaldo di pertandingan pramusim dikarenakan alasan pribadi.

“Dia tidak bersama kami dan itu karena masalah pribadi. Kami punya rencana bersama Cristiano Ronaldo musim ini, jadi seperti itu. Saya tak sabar untuk bekerja bersamanya,” kata Ten Hag dilansir dari Daily Mail.

“Dia belum mengatakan hal ini [ingin meninggalkan Man Utd] kepada saya. Saya telah membaca [kabar transfer] tetapi Ronaldo tidak untuk dijual. Cristiano ada dalam rencana kami,” ia melanjutkan.

Selain menepis semua riuh kepergian Ronaldo dari Manchester United, lebih lanjut Ten Hag mengatakan bila ban kapten akan tetap berada di tangan Harryy Maguire.

Maguire tetap dipilih sebagai kapten meskipun performanya sangat buruk dilapangan sangat tidak seimbang dengan jabatan kapten yang dimilikinya.(**)

Leave a Comment