Featured Football Sepak Bola Sports

4 Nama Pemain Yang Tidak Diturunkan Shin Tae Yong Melawan Curacao

JAKARTA, Pewartasatu.com — Empat pemain yang tidak dimainkan Shin Tae Yong dalam duel melawan Curacao selama dua pertandingan.

Indonesia memenangkan dua pertandingan melawan Curacao, pertandingan Pertama Indonesia berhasil menekuk Curacao dengan skor 3-2 di Stadion GBLA, dan pertandingan kedua Indonesia menang untuk kedua kalinya melawan Curacao dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari.

Shin Tae Yong sebelumnya telah memanggil sebanyak 23 pemain untuk mengisi skuad Timnas Indonesia untuk melawan Curacao, Namun hanya 19 nama yang turun tampil di dua pertandingan itu.

Empat sosok yang tidak diberikan waktu untuk bermain dalam dua laga tersebut adalah Asnawi Mangkualam, Koko Ari Araya, Syahrian Abimanyu dan Muhammad Riyandi.

Sebelumnya Asnawi juga dikabarkan mengalami cedera saat bertanding di korea selatan, namun ia tetap datang demi memenuhi panggilan sang pelatih, kondisi yang tidak memungkinkan membuat Asnawi terpaksa harus duduk dibangku cadangan digantikan oleh sosok Yakob Sayuri.

Koko Ari Araya juga tidak mendapat waktu bermain, kualitas dari Yakob Sayuri sebagai pemain bertahan yang kokoh sepertinya membuat Koko harus duduk dibangku cadangan.

Kemudian Syahrian Abimanyu, Gelandang yang dimiliki Persija Sepertinya belum mampu menggeser nama Ricky Kambuaya dan Marck Klok di lini tengah Skuad Timnas Indonesia.

Sedangkan Muhammad Riyandi sebagai kiper Timnas Indonesia juga terpaksa harus duduk dibangku cadangan ketika Nadeo Agrawinata dan Syahrul Fadil dimainkan oleh Shin Tae Yong.(**)

Leave a Comment