Featured Football Sepak Bola Sports

Ivan Jenner dan Justin Hubner Bahagia Gabung Latihan Perdana Dengan Timnas U-20

JAKARTA, Pewartasatu.com — Dua calon pemain naturlaisasi Timnas Indonesia U-20 Ivar Jenner dan Justin Hubner sangat Bahagia ketika menjalani Latihan perdana dengan Timnas U-20 di bawah asuhan Shin Tae Yong.

Pemain yang diproyeksi membela Indonesia U-20 dalam ajang Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 ini sudah tiba di Turki dan menjalani pemusatan Latihan bersama yang lain, keduanya mulai ikut berlatih pada hari Kamis (10/11) Sore.

Jenner mengaku sangat senang ketika dirinya bisa bergabung bersama Timnas U-20, ini menjadi momentum mengenal rekan baru dan mempelajari karakter pemain sambil mengerti tentang filosofi sepak bola yang diinginkan sang pelatih Shin Tae Yong.

“Saya merasa senang menjalani latihan perdana bersama tim. Senang rasanya saya bisa bertemu dengan rekan setim, dengan staf pelatih, jadi saya merasa baik di latihan pertama ini,” kata Jenner dilansir dari laman PSSI.

Tidak hanya dirinya Hubner juga mengatakan dirinya juga gembira, meski belum resmi menjadi warga negara Indonesia, namun keduanya sudah merasakan Latihan bersama Timnas Indonesia U-20, ini merupakan langkah yang baik guna menyatu mengenal satu sama lain di dalam skuad.

“Sangat bagus, hari ini [kemarin] latihan perdana saya. Bagus untuk belajar dan bertemu bersama teman-teman setim dan para staf. Ini jadi hari yang bagus dan saya harap bisa ikut sesi-sesi latihan selanjutnya,” kata Hubner.

Timnas Indonesia kini berada di Turki untuk menjalani pemusatan Latihan demi untuk persiapan Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023, kini Timnas Indonesia U-20 sudah menlakoni 5 pertandingan uji coba dan akan menjalani dua permainan lagi. Yakni pada hari ini Jumat (11/11) dan Minggu (13/11).

Setelah itu Timnas nantinya akan melanjutkan pemusatan Latihan ke Spanyol, sama halnya seperti di Turki nantinya Skuad Garuda akan kembai menjalani serangagkaian ujicoba di Spanyol.(**)

Leave a Comment