Football Sports

Messi Berada di Persimpangan Pilih Balik Ke Barcelona atau Merumput ke Liga Arab dengan Al Hilal

JAKARTA, Pewartasatu.com —¬†Lionel Messi jadi sorotan utama dalam bursa transfer kali ini, berada dalam persimpangan antara Barcelona dan Al Hilal.

Messi memutuskan untuk mensudahi merumput bersama Paris Saint Germain setelah Kontraknya yang berdurasi dua tahun usai, dengan status bebas kontrak, Messi bisa bebas pergi ke klub lain tanpa biaya transfer.

Dalam satu hari terakhir, dua kabar kuat yang beredar adalah antara Messi kembali ke Barcelona atau memulai petualangan baru ke Al Hilal, dua klub tersbut diyakini jadi calon kuat pelabuhan baru Messi berikutnya.

Media-media di Arab Saudi bahkan mengatakan jika Messi sudah tanda tangan dengan Al Hilaln namun pengumuman perekrutan tersebut akan dilakukan dalam dua hari kedepan (5/6).

Al Hilal disebut memberikan bayaran sebesar 600 Juta eura atau Rp9,5Triliun untuk membeli Messi selama dua tahun, pembayan tersebut akan menjadi sejarah bagi messi yang dimana ia menyandang sebagai pemain sepak bola dengan bayaran termahan di dunia.

namun kabar Messi kembali ke Barcelona juga tidak kalah hebatnya, Ayah Messi yang juga sekaligus menjadi agen untuk Messi Jorge dirumorkan menggelar pertemuan dengan Presiden Barcelona Joan Laporta pada Senin (5/6).

Duakabar yang bebeda ini yang kemungkiam akan terbukti kebenarannya dalam 1-2 hari kedepan. Messi disebut akan secepatnya memastikan Masa depanya di lapangan.

Bila Messi ke Barelona, Barcelona akan kedatangan sosok legendannya kembalu usai ditinggal dari tahun 2021 dikarekanan tidak bisa memenuhi aturan pembatasan gaji.

Sedangkan jika Messi memilih untuk berlabuh di Liga Arab bersama Al Hilal, tentu ia akan bertemu dengan rivalnya kembali yakni Ronaldo yang berada di Al Nassr.

(**)

Leave a Comment